Jl. Masjid Assurur No.12 Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530.

atm_ops@agungtransmandiri.co.id
0215366592830

Mencakup Berbagai Bidang .

  • Kontrol Operasional
  • Business Contigency Plan ( BCP )
  • Keamanan & Kerahasiaan
  • Keuntungan
  • Perencanaan
  • Sumber Daya

Team monitoring akan mengontrol semua proses distribusi di lapangan untuk menghindari keterlambatan pada saat pengantaran / pengambilan warkat. Semua permasalahan yang terjadi baik di lapangan maupun di Bank Indonesia juga akan di monitor sehingga dapat di tangani dengan cepat setiap ada permasalahan

Memiliki BCP yang merupakan sebuah proses yang di rancang guna mengurangi resiko bisnis perusahaan yang timbul akibat gangguan yang tidak iinginkan pada fungsi –fungsi bisnis yang kritis baik manual maupun secara otomatis, termasuk kedalamnya adalah sumber daya manusia material yang mendukung fungsi fungsi bisnis kritis tersebut

PT.Agung Trans Mandiri menyediakan tas pengaman khusus yang menggunakan seal dengan “serially number” pada setiap kegiatan pendistribusian cheque atau warkat dari dan ke Bank Indonesia di kegiatan kliring atau kegiatan Inter branch dokumen services. Tas tersebut dirancang khusus sehingga tidak tembus air dan tahan lama dengan umur ekonomis lebih dari 5 tahun. Kami juga menyediakan brankas serta CCTV di semua ruangan sehingga dokumen akan lebih aman dan terkontrol selama 24 jam. Tenaga security yang berpengalaman juga mendukung keamanan dokumen yang di simpan di kantor kami.

Keuntungan dalam menggunakan Jasa PT. Agung Trans Mandiri adalah meningkatnya produktivitas dan kinerja, sehingga perusahaan menjadi lebih efektif dan efisien, antara lain:

  • Perusahaan akan lebih terfocus terhadap kegiatan Core Business nya.
  • Perusahaan tidak memerlukan investasi/maintenance kendaraan ,Jam Lembur,BBM (COST SAVING) . THR Jasa Produksi.
  • Meningkatkan efesiensi dan efectivitas kerja petugas Bank

VII. Perencanaan pengantaran dan pengambilan dokumen berdasarkan waktu yang ditetapkan.

    • Menyiapkan waktu kunjungan berdasarkan kesepakatan dengan pihak klient baik pengantaran maupun pengambilan dokumen dalam bentuk Surat Jalan Kurir ( SJK)
    • Ketepatan waktu pengantaran dan pengambilan dokumen sampai di tujuan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan pada SJK
    • Pemberian tanda terima pengiriman dan pengambilan ( berupa buku kontrol ) disetiap cabang untuk memudahkan pengontrolan dokumen yang diidentifikasi.
    • Penyediaan tas khusus dokumen dimana tas tersebut di sertai segel pengaman dan dicantumkan nama masing-masing cabang.
    • Menyiapkan laporan bulanan dalam bentuk software dan hardware untuk memudahkan evaluasi pekerjaan setiap harinya.
    • Melakukan pengecekan perjalanan kurir ke setiap tujuan yang akan dikunjungi (Fungsi Kontrol via Telepon) setiap hari kerja

Sumber Daya Dan Penunjang Pendistribusian Dokumen

KURIR :
Petugas yang melakukan pengambilan / pengantaran dokumen sesuai dengan tujuan Bank dan waktu yang telah di tentukan pada Surat Jalan Kurir ( SJK )


PETUGAS BACK UP :
Petugas yang di tempatkan di semua wilayah untuk menggantikan tugas kurir reguler bila terjadi permasalahan di jalan sehingga proses distribusi tidak akan mengalami keterlambatan





KOORDINATOR DI BANK INDONESIA
Petugas standby di Bank Indonesia yang akan mengontrol semua keluar masuknya hasil proses kliring serta menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan pihak Bank Indonesia.


KOORDINATOR OPERASIONAL
Petugas yang mengatur dan mengontrol aktifitas kurir dan petugas back up serta memberikan informasi ke klien bila terjadi kendala dalam proses pendistribusian


SUPERVISOR
Officer yang berwenang atas kelancaran proses pendistribusian warkat dan memberikan solusi dalam setiap kendala yang terjadi baik yang di alami oleh kurir, back up dan koordinator.

Kami siap membawa proyek yang hebat
& lebih besar